Saham AS mengakhiri minggu yang kuat dengan sedikit pergerakan; Nvidia membebani Nasdaq

Rifan Financindo – 31b0891b06a0eef4dc24b3733ee3c2b6[1]Saham AS mengakhiri minggu yang kuat dengan sedikit pergerakan pada hari Jumat, dengan sebagian besar ekuitas bergerak naik tetapi investor menemukan beberapa alasan untuk mendorong saham secara signifikan lebih tinggi.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 0,4% ke level 24.830. Kenaikan ini menandai sesi positif ketujuh untuk Dow, kenaikan beruntun terpanjang sejak November lalu. Indeks S & P 500 menguat 0,2% ke level 2,728. Indeks Nasdaq Composite merosot kurang dari 0,1% menjadi 7.403.

BACA JUGA : Saham Hong Kong Akhiri Minggu ini Dengan Gain 5 Hari Beruntun (Review)

Penurunan pada hari Jumat adalah kerugian pertama untuk Nasdaq dari enam sesi terakhir. Indeks Russell 2000 dari saham berkapitalisasi kecil naik 0,2%; itu 0,5% di bawah level tertinggi sepanjang waktu. Untuk minggu ini, Dow naik 2,3%, Indeks S & P menguat 2,4% dan Indeks Nasdaq melonjak 2,7%. Beberapa nada positif pada hari ini berasal dari indeks harga impor, yang naik kurang dari yang diharapkan pada bulan April, membantu mengurangi kekhawatiran tentang tingkat inflasi di pasar. Pada sisi negatifnya, saham Nvidia Corp turun 2,2% dalam sehari setelah laporan laba, membebani produsen chip dan sektor teknologi secara keseluruhan. Yang pada gilirannya menekan Nasdaq. (knc)

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s